Kuliner

Bebek Goreng Kremes
Bagi teman - teman semua yang sukanya kuliner..
ini saya ada satu tempat kuliner yang harus kalian coba..di sini saya mau sedikit cerita tentang kuliner ini...kuliner yang saya maksud adalah Ayam goreng kremes dan Bebek goreng kremes,Ayam maupun Bebek goreng kremes disini cukup berbeda dengan tempat penjual Ayam goreng dan Bebek goreng kremes biasanya..yang jadi bikin berbeda adalah bumbunya yang bener - bener merasuk kedalam dagingnya yang begitu lunak,beserta kremesnya juga sangat enak..semua bumbunya dibuat dari bahan rempah - rempah asli...dan kremesnya sendiri dibuat dari rempah - rempah sisa bumbu ayam n bebek tersebut...saya jamin kalian yang sudah mencobanya bakalan ketagihan kaya aku...untuk masalah harga,kalian jangan kuatir,disini harganya standart dengan tempat penjual ayam dan bebek goreng kremes lainnya....tempat jualannya juga cukup mudah kokdi carinya,di samping jembatan layang Pasar Gedhe dan buka tiap malam dari jam 18.00 - 24.00.....bagi kalian yang berminat,langsung datang saja kesana....
Selamat mencoba saudara....

0 komentar:

Copyright © 2012 Halaman Kita.